Minggu, 29 Juni 2014

Busana Muslim Trendy

Busana muslim trendy dari dauky fashion, sebagian besar busana muslim terbuat dari rajutan. Hadir dalam A line dan tabung siluet, semua dalam kondisi longgar. Sederhana dan menggemaskan. Cocok untuk berbagai kesempatan, mudah untuk dipadu-padankan dengan aksesoris dan pakaian lain seperti cardigan untuk menciptakan gaya luar biasa.

Banyak pilihan gaya dan bahan. Memasangkannya dengan tunik atau gaun untuk membuat penampilan Anda yang unik. Melengkapi penampilan Anda. Berani memakai warna kontras, atau hanya menjadi dingin dengan cara mencocokkan warna pastel.

Tips Fashion Simple dan Trendy
1.Panjang Baju

Buat si imut,yang suka dengan fashion simple serta trendy. Disarankan memakai baju two pieces alias atasan dan bawahan.Panjang baju sebaiknya nggak lebih dari lutut sehingga kaki terkesan lebih panjang.Tapi kalau pingin pakai baju terusan pilihlah terusan dengan model simpel dan tidak terlalu longgar tapi tetap syar'i.
Pilihan warna dan motif juga menentukan eye catching atau nggak kalau kita pakai baju terusan kayak gamis.Warna-warna cerah dan motif-motif lembut bisa memberi kesan segar sehingga penampilan kita nggak mirip anak-anak.

2.Pilihan Motif

Untuk si imut yang kurus bisa memilih motif-motif lembut misalnya bunga-bunga kecil.strips,kotak-kotak,polkadot,maupun batik.Berikan aksen pada pinggang atau di lengan kayak model manset sehingga tidak sekujur badan penuh garis-garis atau bunga-bunga.
Nah,untuk badannya yang berisi bisa tetap pakai baju motif tapi hindari motif yang besar-besar dan motif horizontal supaya tidak kelihatan tambah bulat.

3.Pilihan Warna

Tidak ada larangan untuk si imut untuk memakai aneka warna,namun lebih baik pakai warna cerah atau warna pastel agar kelihatan lebih fresh.
Warna-warna pastel bisa memberi kesan lebih tinggi dan bisa diaplikasikan pada stelan,jadi kalau pingin pakai stelan atau gamis pilih aja yang warnanya cerah.

4.Model Baju dan Celana

Pakai baju dengan model simpel seperti model kimono lurus maupun yang diberi aksen obi.Kalau suka memakai dress yang bisa dipadu-padankan,pilih dress bermotif dipadu celana panjang model pipa.Referensi untuk pecinta busana muslim,dauky casual fashion salah satu produsen fashion dari bandung dengan berbagai pilihan dan model yang mudah dipadu-padankan sesuai kebutuhan para perempuan muslimah.

0 komentar:

Posting Komentar