Minggu, 22 Juni 2014

Elzatta hijab


 


Elzatta hijab sebagai produsen busana muslim dan hijab ternama dari bandung,hadir untuk memenuhi keperluan para  muslimah akan pakaian serta hijab sampai aksesoris hijab.

Mulai dari motif geometris,polkadot hingga flowery tersedia dengan berbagai pilihan warna yang membuatnya mudah dipadu-padankan.

Tak hanya rupa-rupa hijab,elzatta pun menyediakan beragam model pakaian yaitu tunik,gamis,outwear,rok panjang,perlengkapan haji,hingga pakaian olah raga yang nyaman namun tetap modis dan elegan.
Pakaian dan hijab untuk daily wear maupun formal tersebut,dibuat dari bahan jersey yang sangat sesuai dengan cuaca di indonesia.

Bahan spandex yang elastis membuat kain ini terasa sejuk dan lembut saat dipakai,selain nyaman bahan ini pun tak mudah terkoyak meski telah lama dilipat.

Nah,para sobat pecinta fashion hijab yang senang traveling,tak perlu khawatir pakaian atau hijab kusut meski telah dikemas dalam koper atau tas.Terpenting,setiap item pakaian dan hijab sangat wearable dan mudah dipadu-padankan satu sama lain,dengan harga yang sangat terjangkau.Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi elzatta store.

0 komentar:

Posting Komentar